April 15, 2021

BLENDED LEARNING

2 min read

Haiii Akatelizen, sudah tau belum apa itu program Blended Learning? Dan apa aja keuntungannya??

Fyi, Program Blended Learning adalah program perkuliahan dengan menggabungkan metode tatap muka secara online / daring dan tatap muka secara langsung / offline. Presentase kuliahnya lebih banyak online sehingga sangat efisien untuk pekerja atau karyawan yang terbatas waktu atau bekerja dengan sistem Shifting. Sedangkan tatap muka di kampus hanya 2-3 kali dalam satu bulan di akhir minggu.

Dengan Blended Learning apa aja keuntungan yang kamu peroleh adalah sebagai berikut
1. Waktu belajar yang fleksibel, bisa disesuikan dengan waktu luang kalian.
2. Memungkinkan kerja sambil kuliah dan bayar pakai gaji sendiri. Mau buat orang tua bangga tapi nggak mau membebani kan?
3. Biaya kuliah bisa diangsur, dan tersedia potongan biaya pendidikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
4. Berkesempatan membuka relasi dan jaringan perkerjaan dari lingkungan perkuliahan profesional atau kelas karyawan.

PARAH BANGET KAN!
Kurikulumnya juga sama persis dengan kelas reguler dan porsi praktiknya lebih banyak dibanding teori dengan prosentasi 60 : 40. Ditambah dosen praktisi dari industri telekomunikasi terbaik saat ini, dijamin Link and Match dengan kebutuhan industri saat ini.

TERTARIK KAN! Jadi, Bagaimana cara daftarnya?
Gampang banget, tinggal ikuti petunjuk pendaftaran berikut dan dapat diakses dari handphone. So, daftar sekarang, pikiran tenang.
1. Pendaftaran melalui www.pmbonline.akademitelkom.ac.id atau klik daftar sekarang dibagian atas dan bawah halaman ini, lalu buat akun disana. kemudian nanti beli pin dan pilih Program Blended Learning, biaya untuk pin pendaftaran Rp. 300.000,- (selama proses akan didampingi oleh admin melalui whatsapp chat)
2. Mengisi biodata dan menyelesaikan rangkaian proses pendaftaran.
3. Pengumuman kelulusan akan dikirim melalui email.
4. Melakukan registrasi dengan membayar UP3 dengan nomor Virtual Account seperti yang tertera dalam surat kelulusan tersebut.
5. Tahap akhir penyerahan berkas dan lanjut dengan perkuliahan perdana.

Jangan sampai terlambat, kuota terbatas! Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim admisi Akademi Telkom Jakarta.
Salam,
Tim Admisi Akademi Telkom Jakarta