July 28, 2021

Beasiswa

1 min read

Keterbatasan biaya tidak mematahkan langkah suksesmu, jadi besiaplah dengan program-program beasiswa berikut :

Beasiswa KIP Kuliah – ​Beasiswa Penuh sampai lulus + uang saku per bulan. Bagi kamu pemegang kartu atau akun KIP, manfaatkan program seleksi beasiswa yang digagas oleh pemerintah ini  dengan cara mendaftar melalui akun KIP kuliah masing-masing dan pilih kampus Akademi teknik Telekomunikasi Sandhy Putra sebagai pilihan 1 pada kolom seleksi PTS mandiri

Beasiswa OPES (one pipe education system) – merupakan program beasiswa khusus bagi lulusan Telkom School seluruh indonesia dengan peringkat sepuluh besar pararel sekolah dengan benefit bebas biaya pendidikan sampai lulus, serta program potongan biaya masuk untuk peringkat berikutnya.

Beasiswa JSU (Jalur Seleksi Unggulan), program seleksi beasiswa penuh sampai lulus dengan evaluasi IPK. Diperuntukkan bagi siswa calon mahasiswa berprestasi akademik maupun non akademik dengan kualifikasi dibidang agama (Tahfidz), olahraga, skill (content Creator, influencer, dll), entreprenurship program dan sebagainya.

Beasiswa dari lembaga pendukung seperti Beasiswa Jakarta, Beasiswa Kopegtel dan alumni. Saat ini Jalur Beasiswa tahap 1 sudah selesai, next coming soon beasiswa tahap 2.

Jadwal pendaftaran, pengumuman dapat diakses pada https://www.akademitelkom.ac.id

More Stories